22.4 C
Indonesia
Sunday, May 19, 2024

Sosialisasi Stunting PDIP, Krisdayanti Hibur Ratusan Ibu Hamil

Elektabilitas.com- Sebagai artis dan juga anggota dewan, Krisdayanti menghibur pasangan muda dan balita di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Salah satu diva Indonesia tersebut membawakan dua lagu sebelum acara Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat dibuka ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani.

Politikus PDIP ini menyanyikan lagu berjudul Sayang dari Via Vallen. Krisdayanti yang sering dipanggil KD ini menyanyikan lagu tersebut dengan gayanya yang luwes. Lagu itu pun menghibur para ibu hamil yang menyaksikannya dan banyak juag ibu-ibu yang berjoget bersama ibu empat orang itu.

KD pun kali ini bernyanyi bukan di atas sebuah panggung karen menang Gebyar Inovasi Pelayanan Kesahatan Rakyat tersebut tidak menyediakannya. Sehingga anggota komisi IX DPR RI itu harus bernyanyi ditengah-tengah peserta acara. Dengan dendangan lagu dangdut itu, KD pun tampak mengajak pasangan muda untuk ikut berjoget bersama.

Tak hanya itu beberapa ibu-ibu berfoto dengan KD yang tengah bernyanyi.

“Walaupun sedang hamil, tetap semangat dan olahraga ringan, ya,” kata KD kepada salah satu peserta.

Lagu kedua yang dibawa suami pengusaha Timor Leste Raul Lemos berjudul Menghitung Hari. Lagu bernuansa santai ini pun membawa semangat yang berbeda dengan musik pertama. Seperti diketahui, DPP PDIP menggelar Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat dengan kegiatan antara lain sosialisasi stunting, DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting), makan siang bersama dengan 500 ibu hamil, 250 calon pasangan pengantin dan 250 balita.

Acara dibuka oleh Puan Maharani yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI Puan Maharani. Ketua DPP Ribka Tjiptaning juga terlihat dalam acara ini. Lalu Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo, dan Dr. Laksana Tri Handoko, Kepala BRIN. Tampak Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga, Sri Rahayu, Hamka Haq, Wiryanti Sukamdani, Wasekjen Sadarestuwati, Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2022 Andreas Hugo Pareira, dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G.Rahayu.

Selain Krisdayanti, penyanyi PDIP lainnya juga tampil menghibur peserta. Mereka ialah Harvey Malaihollo dan Andre Hehanussa. (*)

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer