22.4 C
Indonesia
Sunday, May 19, 2024

Abidin Fikri Terjun Bersama Warga Kedungadem Konsolidasikan Kekuatan Menuju 2024

BOJONEGORO – Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, H Abidin Fikri mengonsolidasikan struktural Partai dan relawan untuk memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

“Kita terus mengobarkan semangat gotong royong untuk menghidupkan aktivitas partai di tiap desa dan Posko Mega Perjuangan di Bojonegoro,” kata Abidin Fikri pada Minggu (28/5/2023).

Konsolidasi dan penyatuan semangat juang memang terus dilakukan Abidin Fikri. Pada Sabtu kemarin misalnya, ia menggelar konsolidasi di Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem yang disambut antusias oleh warga.

Kegiatan itu dihadiri para pengurus PDI Perjuangan dari 11 Desa serta komunitas senam SICITA dari 3 Desa di Kecamatan Kedungadem.

Esok harinya, pada Minggu (28/5), konsolidasi dilaksanakan di di Desa Sidorejo Kecamatan Kedungadem. Peserta konsolidasi yakni pengurus Partai dari 7 desa dan 3 Desa di Kecamatan Kedungadem.

“Total 23 Desa di seluruh Kecamatan Kedungadem baik Struktural Partai maupun Komunitas Juang SICITA telah terkonsolidasi,” kata Abidin Fikri.

“Minggu lalu sudah 5 Desa, Pengurus Partai dan komunitas SICITA konsolidasi di Desa Babad, Kedungadem,” imbuh anggota DPR RI ini.

Abidin menyebut dalam konsolidasi penyatuan semangat juang ini juga digelar Lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), sebagai salah satu perwujudan dari gotong royong.

Peserta Lomba Senam SICITA sebanyak 100 orang kaum Ibu-ibu dari tiap desa per kecamatan. Giat SICITA juga akan digelar di tiap-tiap Desa pada setiap Kecamatan se Bojonegoro.

“Yang menang akan dilombakan di Lomba antar Kecamatan di Tingkat Kabupaten Bojonegoro,” ungkap Abidin.

“Agar para peserta lebih giat lagi latihan senam SICITA, nanti saya akan hadir untuk latihan bersama,” tambah Anggota DPR-RI Dapil Bojonegoro-Tuban itu.

Program lainnya yang dijalankan Abidin Fikri adalah penambahan rekrutmen Satgas PDI Perjuangan Bojonegoro di 430 Desa se-Bojonegoro.

Selain itu, akan ada program Tebus Murah Sembako yang seiring sejalan dengan program kewirausahaan di tiap Kecamatan se-Bojonegoro.

“Maka kepada bapak-ibu semua, mari segera lengkapi data untuk KTA PDI Perjuangan agar bisa berpartisipasi dalam senam SICITA dan aktivitas partai lainnya,” tambah Abidin Fikri.

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer