22.4 C
Indonesia
Sunday, May 19, 2024

Basarah: Bu Mega, Prananda dan Mba Puan Akan Hadir di Peresmian Kantor Pusat Koordinasi Relawan Ganjar

PANDEGLANG – Ketua Tim Koordinasi Relawan Ganjar Pranowo for President 2024 Ahmad Basarah menyatakan bahwa Kantor Pusat Koordinasi Relawan akan diresmikan pada 1 Juni dimana Megawati Soekarnoputri serta Ganjar Pranowo dijadwalkan hadir.

Kata Basarah, saat ini di kantor relawan Ganjar, sudah ada 650 organ relawan yang terverifikasi. Jumlah itu di luar relawan Jokowi dan relawan Ganjaris yang sudah berdiri sebelumnya.

“Nah Insyaallah tanggal 1 Juni, kantor pusat koordinasi relawan akan diresmikan oleh Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati, hadir juga Mas Prananda Prabowo, Mbak Puan, dan Insyaallah Mas Ganjar Pranowo akan bergabung,” kata Basarah menjawab wartawan, di Pandeglang, Minggu (28/5/2023).

Selama mendampingi Ganjar menjalani kunjungan ke Banten, Basarah mengaku ikut bertemu dengan pengurus serta kader PDIP dan PPP. Selain itu, Ganjar bertemu dengan para ulama serta organ relawan di daerah.

“Jadi bertemunya kerja dan energi politik partai dan energi organ relawan, bagi kami, sebagai sesuatu keniscayaan. Meskipun pilpres menurut konstitusi pesertanya adalah parpol, tetapi karena kedaulatan rakyat itu berada di tangan rakyat, maka sinergitas antara kekuatan parpol dan rakyat yang dimanifestasikan lewat organ relawan itu akan berkerja beriringan,” urainya.

Dan kerja itu dilaksanakan dengan prinsip kerja saling hormat menghormati, dimana eksistensi masing-masing, dengan inovasi dan kreasi masing-masing, akan didoromg.

“Dan alhamdulilah saya melihat pancaran mata dan hati yang terpancar lewat raut muka ketika mas GP bertemu relawan, PPP, alim ulama, termasuk organ relawan yang sudah masuk dan kami temui di beberapa event, Insyaallah penerimaan masyarakat Banten terhadap Mas GP akan positif pada pilpres yang akan datang,” pungkasnya.

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer