22.4 C
Indonesia
Sunday, May 19, 2024

Buntut Hasil Imbang Chelsea vs Tottenham 2-2, Conte Sindir Tuchel di Media Sosial

LONDON – Drama antara Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte dengan Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menjadi bumbu di akhir laga Chelsea vs Tottenham Hotspurs yang berakhir imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Selamat drama pertandingan yang diwarnai gol injury time menit ke-90+6 oleh Herry Keane, laga itu tentu saja mendapat sorotan setelah Conte dan Tuchel bersitegang saat jabatan tangan di akhir laga.

Mereka kemudian dipisahkan oleh banyak pihak. Akan tetapi, Conte dan Tuchel menerima kartu merah dari wasit Anthony Taylor.

Namun perseteruan tak berhenti sampai di situ, Conte menyindir Tuchel melalui instagram stories-nya, @antonioconte.

Conte berkelakar usai Tottenham imbang 2-2 dengan Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Melalui instagram stories, Conte mengaku menyesal tidak menjegal Tuchel saat merayakan gol Reece James (77’).

“Beruntung saya tidak melihat Anda (Tuchel saat selebrasi), membuat Anda tersandung akan layak diterima dengan baik (emotikon tertawa),” tulis Conte dibalut dengan unggahan video di instagram stories-nya, Senin (15/8/2022).

Sementara itu, hasil ini membuat Tottenham gagal naik ke posisi tiga besar klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Selanjutnya, Tottenham akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu 20 Agustus 2022, sore WIB.

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer