24.4 C
Indonesia
Sunday, May 19, 2024

Ten Hag Lirik Fabian Ruiz Alternatif Jika De Jong Gagal ke MU

JAKARTA – Manchester United (MU) kini mengincar gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Pelatih Erik ten Hag menilai pemain Spanyol itu sebagai alternatif yang ideal jika De Jong gagal diamankan dari Barcelona.

MU menghabiskan musim panas untuk mengejar bintang Barcelona yang dianggap tepat mengisi sektor lapangan tengah. Setan Merah bahwa setuju membayar biaya sebesar £ 55 juta kepada raksasa Catalan.

Namun, polemik gaji yang masih belum dibayarkan Barcelona kepada sang pemain, menghalangi pembelian De Jong. Karena itu, dikutip dari Goal pada Minggu (7/8), kini Ruiz menjadi target alternatif.

Pemain 26 tahun itu telah mencatatkan 15 caps untuk timnas Spanyol dan merupakan pemain kunci untuk Napoli. Dia adalah gelandang bertahan yang menurut Ten Hag dapat mendikte permainan dengan jangkauan umpannya, dan bisa menghubungkan antara pertahanan dan serangan.

“Anda tidak membutuhkan pemain manapun, Anda membutuhkan pemain yang tepat, itulah yang kami upayakan. Jika itu bukan pemain yang tepat, tidak (kami tidak akan merekrut pemain lain). Kami membutuhkan pemain yang tepat,” tegas Ten Hag beberapa waktu lalu.

“Sudah kami sampaikan sebelumnya, skuat masih mencari penguatan skuat,” lanjut dia.

Ten Hag menolak untuk secara terbuka membahas De Jong, tetapi telah jelas tentang perlunya MU mendatangkan seorang gelandang bertahan.

“Kami ingin Frenkie? Ini tentang pemain yang tepat dan saya tidak bisa memberikan komentar tentang pemain yang terikat kontrak di klub lain,” ujar dia.

“Anda bekerja dengan skuat saat ini dan mengembangkan pemain di skuat Anda saat ini. Saat ini kami memiliki pemain di posisi itu dan tampil sangat baik,” tutup Ten Hag.

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer