24.4 C
Indonesia
Sunday, May 19, 2024

Koulibaly Bisa Perkokoh Tembok Chelsea jika Segera Gabung

JAKARTA – Bek tangguh Kalidou Koulibaly kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini, menyusul laporan bahwa Chelsea selangkah lagi mengontraknya.

Bek tengah itu sebelumnya beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan dari Serie A, namun laporan minggu ini mengklaim bahwa dia kian dekat dengan pintu keluar.

The Blues kabarnya sepakat dengan biaya transfer €40 juta. Pasalnya, Napoli harus segera menjual bek tengah itu atau melihatnya pergi secara gratis pada 2023.

“Saya selalu memiliki pendapat yang sama. Saya selalu lebih memilih Koulibaly daripada semua orang,” kata Pelatih Napoli Luciano Spalletti dikutip dari Goal pada Rabu (13/7).

“Ini mudah bagi saya, karena dia sebagai pemain Napoli, adalah orang yang memiliki rata-rata poin tertinggi. Ketika dia berada di lapangan, kami mencetak lebih banyak poin,” imbuh dia.

“Jika dia memilih untuk pergi, kami tidak akan pernah berhenti berterima kasih padanya untuk semua yang dia ajarkan kepada kami, dan untuk semua yang dia berikan kepada kami untuk membuat kami bermain di Liga Champions tahun ini.”

Koulibaly bergabung dengan Napoli dari Genk pada tahun 2014, dan menjadi pemain penting selama bertahun-tahun. Pemain 31 tahun itu mencatatkan 317 penampilan untuk tim Italia di semua kompetisi dalam delapan tahun bersama klub.

Penampilannya menarik perhatian Barcelona, Manchester City dan Manchester United, tetapi Chelsea kini siap untuk mendaratkan salah satu bek paling dicari di Eropa.

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer