22.4 C
Indonesia
Sunday, May 19, 2024

Lisandro Martinez Jadi Primadona Lini Pertahanan, MU dan Arsenal Lancarkan Penawaran

LONDON – Manchester United dan Arsenal mulai jor-joran berbelanja pemain, khususnya dalam memperkuat benteng pertahanan di Liga Inggris musim 2022-2023.

Nah, kedua tim kepincut mendapatkan jasa bek tengah Ajax, Lisandro Martinez. Sosok pemain bertahan tipikal lugas dengan persentase menang duel yang sangat bisa diandalkan.

Manchester United (MU) meningkatkan upaya mereka mendapatkan tanda tangan bek tengah Ajax, Lisandro Martinez. Martinez juga diminati oleh Arsenal, yang ingin menggunakan jasanya musim depan.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (2/7), Setan Merah telah mengadakan pembicaraan positif mengenai pemain internasional Argentina itu, di mana Erik ten Hag ingin membawanya dari Amsterdam ke Old Trafford.

Menurut laporan, tawaran terbaru Arsenal adalah sekitar £35 juta plus bonus tambahan. dan pPelatih The Gunners, Mikel Arteta optismitis bahwa memimpin perlombaan untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Sembari kedua tim meningkatkan upayanya, MU telah mampu mengukur apa yang diperlukan untuk meyakinkan Ajax agar menjual Martinez, sebagaimana yang mereka lakukan sebelum meluncurkan tawaran £13 juta untuk Malacia minggu ini.

Sementara itu, proses transfer Malacia kian rumit karena masalah perwakilannya. Dia berbagi agen yang sama dengan De Jong, Ali Dursun, tetapi ayah pemain diyakini telah bertindak sebagai perantara dalam kesepakatan ini.

Dipahami bahwa detail tersebut telah diselesaikan dan transfer akan diselesaikan dalam waktu dekat. Hal itu juga tidak akan berdampak pada negosiasi United dengan Barca untuk De Jong, yang masih terus berlanjut karena

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer